PEMBINAAN KADER POSYANDU

Abu Kholil, ST 07 Juni 2018 18:48:23 WIB

Untuk meningkatkan kinerja para kader posyandu di Desa Mlinjon, Hari ini Kamis, 7 Juni 2018 diadakan kegiatan pembinaan bagi 40 kader posyandu se Desa Mlinjon.
Dalam sambutannya Abu Kholil, Sekretaris Desa Mlinjon, mewakili Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang selama ini sudah membantu pihak desa khususnya dalam bidang kesehatan lebih khusus kepada balita. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh kader, namun tetap saja butuh dukungan dari desa. Desa Mlinjon dalam hal ini mendukung penuh kegiatan posyandu karena desa sendiri tidak mungkin melaksanakan kegiatan tersebut tanpa dibantu kader.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Mlinjon ini diharapkan mampu menyemangati para kader untuk tetap berkarya meskipun secara finansial pemerintah desa belum mampu memberikan insentif yang layak.
Dalam kesempatan tersebut dipesan juga kepada kader posyandu terkait balita yang disinyalir stanting untuk diawasi tingkat perkembangannya.

Dalam APBdes tahun 2018 kader posyandu diberikan tambahan insentif sebesar Rp. 25.000 perbulan bersumber dari Dana Desa.

Komentar atas PEMBINAAN KADER POSYANDU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar