PELATIHAN DESAIN, RAB, DAN PENGADAAN BARANG/JASA DI DESA

Abu Kholil, ST 05 Desember 2017 17:37:13 WIB

Proses pembangunan di desa, selain memenuhi unsur keterbukaan, unsur perencanaan menjadi sangat penting. Perencanaan yang baik dipastikan akan membuahkan hasil yang baik, demikian pula sebaliknya.

Bertolak dari hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Trenggalek pada tanggal 5 - 7 Desember 2017 mengadakan pelatihan desain, rab dan tata cara pengadaan barang dan jasa di desa sesuai dengan peraturan yang terbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kecamatan se Kabuapten Trenggalek, bertempat di masing - masing kecamatan. Dalam kegiatan ini Kasi Ekbang Kecamatan didampingi oleh Pendamping Desa bertindak sebagai narasumber. Hadir pula pihak pemkab, dalam hal ini diwakili dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sebagai pendamping kegiatan.

Dalam kegiatan ini sebagai peserta kegiatan adalah perwakilan dari masing - masing desa sebanyak 3 orang dengan komposisi, 1 orang Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), 1 orang Kaur Perencanaan dan 1 orang sekretaris desa.

Harapan akhir kegiatan ini nantinya desa mampu merencanakan kegiatan dengan baik sehingga nantinya hasilnya juga bisa maksimal.

Komentar atas PELATIHAN DESAIN, RAB, DAN PENGADAAN BARANG/JASA DI DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar