WABUP SOBO DESO

Abu Kholil, ST 21 Maret 2018 21:17:36 WIB

Kamis, 11 Januari 2018 adalah hari yang cukup mengesankan untuk warga Desa Mlinjon karena Wakil Bupati Trenggalek, Moh. Nur Arifin, berkenan berkunjung dan menginap di rumah warga. Dalam kondisi listrik mati dan guyuran hujan semalam suntuk, Wabup termuda se Indonesia ini menginap dirumah seorang janda tua bernama mbah Kasirah (70 th). Dengan segala kesederhanaannya. Pagi harinya dilanjutkan dengan melihat kegiatan pugar rumah dirumah warga yang mendapat batuan pugar rumah dari Baznas Trenggalek.

Yang tidak kalah membanggakan lagi adalah beliau berkenan berkunjung ke tempat wisata di desa ini yang sudah melegenda, Jurug Gue. Tempat wisata ini sebenarnya sudah sangat lama dikenal warga Trenggalek namun belum banyak mendapatkan sentuhan dari pemerintah.

Wisata air terjun setinggi lebih dari 50 meter ini sebenarnya sangat menarik untuk dikembangkan namun masih banyak kendala, salah satunya adalah lahan ini yang berada di kawasan hutan sehingga harus juga menyatukan persepsi dengan Perhutani.

Harapan masyarakat kedepan tempat wisata ini bisa dikembangkan untuk memicu kebangkitan ekonomi masyarakat sekitar.

Selain bermalam dan berwisata, Wabup juga meninjau pelaksanaan pemerintahan di Balai Desa Mlinjon. Beliau melihat dan mengapresiasi penggunaan Kartu Mlinjon Cepat dalam pelayanan kepada masyarakat.

Untuk melihat bagaimana mas Ipin selama berada di Mlinjon, berikut cuplikan dokumentasinya. Katanya mas Ipin AYO DOLANO RENE CAAAHH...

Komentar atas WABUP SOBO DESO

edisant 28 Maret 2018 12:58:21 WIB
mantab p sekdes... lanjutken..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar