PERKEMAHAN WIRAKARYA 2022 RESMI DITUTUP

Abu Kholil, ST 06 Juli 2022 19:38:11 WIB

Setelah seminggu penuh warga perkemahan melaksanakan kegiatan perkemahan di Desa Mlinjon, maka hari ini (6/7) perkemahan resmi ditutup.
Penutupan oleh Wakil Bupati Trenggalek, M. Syah Natanegara, dilaksanakan dalam kondisi hujan yang cukup lebat, namun tidak mengurangi kehikmatan pelaksanaannya.

Dalam laporan panitia pelaksana disampaikan bahwa dari 15 rumah yang dibantu renovasinya dalam perkemahan ini ada beberapa rumah yang belum selesai pengerjaannya dikarenakan beberapa faktor, diantaranya pengiriman material yang agak terlambat karena jalan menuju lokasi yang sulit dan beberapa karena kearifan lokal yang mengharuskan "mencari hari baik" untuk renovasi rumah. Namun secara keseluruhan perkemahan dapat berjalan baik.

Dalam sambutannya Mas Syah panggilan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan perkemahan ini, baik peserta maupun masyarakat yang telah gotong royong mensukseskan perkemahan.

Dalam kegiatan penutupan ini hadir juga Bapak Roziqi selaku Ketua BAZNAS Jawa Timur. Dalam sambutannya beliau juga mengapresiasi pelaksanaan perkemahan dengan model seperti ini, karena ini baru ada di Trenggalek. Dalam kesempatan ini beliau juga berkenan memberikan bantuan untuk masyarakat yang memiliki usaha UMKM. Bantuan yang diberikan kepada 100 orang masing - masing menerima bantuan Rp. 500.000.
Beliau berpesan kepada pelaku UMKM agarmenggunakan bantuan untuk peningkatan usahanya. 

Komentar atas PERKEMAHAN WIRAKARYA 2022 RESMI DITUTUP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar