Sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Pemuda

Abu Kholil, ST 09 Desember 2021 03:22:15 WIB

Untuk mempercepat pencapaian program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba) Pemerintah Desa Mlinjon menggelar pembinaan Karang Taruna dengan materi sosialisasi Bahaya Narkoba.

Kegiatan ini melibatkan 58 anggota dan pengurus Karang Taruna Putra Harapan Mlinjon yang terdiri dari perwakilan anggota dari 5 Dusun yang ada. Dalam sambutannya Heri Ervan Susanto selaku Ketua Karang Taruna mengajak seluruh pemuda desa untuk peduli dengan desa, salah satunya dengan mendukung program pemerintah untuk menuju Desa Bersih Narkoba ini. Peran pemuda sangat ditunggu oleh desa Karen semangat muda dengan pemikiran yang masih fresh tentu sangat berpengarus bagu kemajuan desa.

Dendik Kuncoro, Kades Mlinjon juga senada dengan itu, bahwa peran pemuda dalam segala lini sangat membantu desa mewujudkan cita – cita kesejahtraan bersama. Dalam kesempatan ini juga mengajak seluruh yang hadir mau meneruskan informasi dan pengetahuan tentang bahaya narkoba ini kepada seluruh warga khususnya pemuda.

David Siahaan Kepla Badan Narkotika Nasioanal Kabupaten (BNNK) Trenggalek yang berkenan hadir langsung pada kesempatan ini mengapresiasi kepedulian desa untuk ikut serta dalam kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Upaya ini memang tidak bias dilakukan sendirian oleh pemerintah melalui BNNK tapi memang harus mengajak seluruh lapisan masyarakat.

Materi yang diberikan langsung oleh Kepala BNNK Trenggalek mulai dari pengenalan jenis dan bahaya masing – masing bahan narkoba dan psikotropikan lainnya dengan harapan jangan sampai pemuda kita terjebak pada bahayanya narkoba.

Komentar atas Sosialisasi Bahaya Narkoba untuk Pemuda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar