Penutupan Kegiatan KKN Unesa: 3 Program Utama dan 4 Program Tambahan Sukses Dilaksanakan.

tim KKN Unesa 02 29 Juli 2020 01:24:42 WIB

Penutupan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Unesa Trenggalek 02 dilaksanakan pada hari Selasa(28/7). Bertempat di balai desa Mlinjon, kegiatan ini dihadiri oleh 3 pilar Kamtibmas, Sekretaris desa berserta jajaran perangkat desa Mlinjon. Acara dimulai pada pukul 13.30-15.30 WIB.

Kuliah Kerja Nyata yang berlangsung selama 3 minggu ini berhasil melaksanakan 3 program utama yaitu Relawan Pemerintah Desa Tanggap Pandemi, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, dan Program Berkarya dan Berbakti. Ketiga program tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara pemerintah desa, masyarakat, dan mahasiswa KKN Unesa.

Selain 3 program utama, ada 4 program tambahan diantaranya mengajar TPQ, bimbingan belajar, kerja kakti, pembuatan video dokumenter dan profil desa Mlinjon.

Mufti Isror selaku koordinator kelompok mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan bimbingan selama pelaksanaan KKN di desa Mlinjon. Pelaksaaan KKN ditengah pandemi Covid 19 tidak menjadikan hambatan bagi kelompoknya untuk mengabdi secara maksimal. Disisi lain kekurangan yang ada merupakan bahan evaluasi bagi kelompoknya untuk lebih baik lagi kedepannya.

Bambang Hermanto selaku BKTM desa Mlinjon mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan KKN Unesa terutama mengenai penanganan Covid 19 dan membantu Satgas Desa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dendik Kuncoro selaku kepala desa Mlinjon dalam sambutannya berpesan untuk tetap menjalin silaturahmi kepada pemerintah desa maupun masyarakat desa Mlinjon.

“walaupun pelaksaan KKN telah usai, namun silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik. Kami siap membantu untuk kelancaran mahasiswa KKN Unesa desa Mlinjon,” terangnya.

KKN Unesa desa Mlinjon ditutup secara simbolis dengan pemukulan gong oleh kepala desa Mlinjon dan penyerahan cendera mata oleh koordinator kelompok KKN Unesa.

Dokumen Lampiran : Penutupan Kegiatan KKN Unesa: 3 Program Utama dan 4 Program Tambahan Sukses Dilaksanakan.


Komentar atas Penutupan Kegiatan KKN Unesa: 3 Program Utama dan 4 Program Tambahan Sukses Dilaksanakan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar