Baznas Bantu Bangun Tempat Wudhu

Abu Kholil, ST 06 Maret 2020 21:42:07 WIB

Tempat wudhu merupakan bagian yang tidak terpisah dari fasilitas yang harus disediakan oleh tempat ibadah. Namun karena kemampuan keuangan dari jama'ah yang belum memadai, maka ada beberapa tempat ibadah yang belum menyediakan fasilitas tersebut, termasuk Musholla Hidayatulloh RT 29 RW 07 Dusun Selorejo. Berbagai upaya telah dilakukan agar musholla ini mempunyai tempat wudhu yang layak, salah satunya adalah pengajuan proposal kepada Baznas Kabupaten Trenggalek.

Setelah mempelajari aspek administrasi dan melakukan survey lokasi maka Baznas Trenggalek memutuskan untuk memberikan bantuan pembangunan tempat wudhu di Musholla Hidayatulloh ini. Bantuan yang diberikanpun cukup besar untuk ukuran orang desa yaitu uang tunai Rp. 12.500.000. Hadir dalam penyerahan bantuan ini Ketua Baznas Trenggalek Mahsun Ismail didampingi Kepala Desa dan Kepala Dusun Selorejo. Dalam sambutannya Ketua Basnaz berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam jangka panjang dan meningkatkan gairah keagamaan di wilayah sekitar.

Harapnnya setelah pembangunan ini dikerjakan secara gotong royong oleh jama'ah, nantinya musholla ini mempunyai tempat wudhu yang layak sehingga kegiatan keagamaan di wilayah ini semakin baik.

Komentar atas Baznas Bantu Bangun Tempat Wudhu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar