Monitoring Stunting, Arumi Bachsin, Kunjungi Desa Mlinjon

Abu Kholil, ST 24 Februari 2020 15:43:19 WIB

Desa Mlinjon masuk dalam jajaran 10 Desa dengan angka stunting tertinggi se Kabupaten Trenggalek. Sudah banyak yang dilakukan selama 2 tahun terakhir untuk menekan angka stunting di Desa ini. Lintas sektor semua bergerak untuk menurunkan angka dan mencegah timbulnya stunting baru. Dana Desa dan bantuan dari kabupaten dan propinsi sudah banyak digelontorkan, dan alhamdulilah banyak sekali perkembangan baik di Desa inbi.

Untuk memantapkan dan mengetahui secara langsung perkembangan stunting di Desa Mlinjon, Ibu Arumoi Bachsin berkenan untuk berkunjung ke desa ini. Dalam kegiatan ini beliau berkenan beertemu langsung dengan anak - anak yang saat ini belum keluar dari lingkaran stunting dan juga bertemu dengan anak - anak yang sudah berhasil keluar dari stunting. Dalam sambutannya belia mengajak seluruh pihak untuk tetap peduli dengan anak stunting dengan bersama - sama menekan dan mengentaskan.

Didampingi ibu Novita selaku Ketua TP PKK Trenggalek, dalam kesempatan ini juga beliau memberikan bantuan APE kepada posyandu agar nantinya digunakan unntuk edukasi pencegahan stunting bagi bumil dan ibu muda yang perpotensi anaknya masuk stunting.
Harapannya Desa Mlinjon khususnya dan Kabupaten Trenggalek dapat bebas dari stunting.

Komentar atas Monitoring Stunting, Arumi Bachsin, Kunjungi Desa Mlinjon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Instagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi MLINJON

tampilkan dalam peta lebih besar